Kamis, 05 Maret 2015

Repair windows 7 tanpa DVD

Memperbaiki instalasi Windows yang korup merupakan tugas yang sulit bagi pemula terutama bila anda tidak dapat boot ke Windows. Meskipun orang selalu bisa menggunakan DVD instalasi Windows 7 untuk boot ke Windows Recovery Environment (WinRE) untuk memperbaiki masalah startup, Windows Recovery Environment juga memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah boot Windows 7 DVD instalasi Windows 7.
Tidak seperti versi Windows sebelumnya, Windows 7 secara otomatis menginstal Startup Repair tool ke partisi sistem operasi, sehingga Anda dapat mengakses Windows Recovery Environment tanpa DVD instalasi Windows 7.
Secara default, setelah berhasil booting, Windows 7 akan secara otomatis memuat startup repair tool dan mencoba untuk memperbaiki masalah yang ada. Jika Anda tidak melihat Windows 7 startup repair tool setelah gagal boot, Anda dapat secara manual menjalankan startup repair tool tanpa DVD instalasi Windows 7.
Berikut adalah cara menjalankan Startup Repair Tool tanpa DVD instalasi Windows 7:
1. Hidupkan komputer Anda dan tekan tombol F8 untuk melihat menu Windows Error Recovery.
2. Pilih opsi Launch Startup Repair dan tekan Enter untuk menjalankan alat perbaikan startup.
Memperbaiki Start-Up Windows 7
3. Startup Repair tool secara otomatis akan mencoba untuk memperbaiki masalah booting Windows 7. Dan, jika tidak bisa menemukan masalah atau memecahkan masalah, Startup Repair tool akan menawarkan Anda berbagai opsi lanjutan yang tersedia untuk memperbaiki Windows 7.
4. Startup Repair tool menyediakan alat-alat canggih yang hadir dalam Recovery Environment untuk membantu Anda memperbaiki masalah boot. Command Prompt, System Restore, System Image Restore, Windows Memory Diagnostic adalah beberapa alat yang tersedia untuk memperbaiki masalah sistem anda.
Memperbaiki Start-Up Windows 7
5. Ikuti bagaimana cara menggunakan advanced system recovery tools untuk memperbaiki masalah booting Windows 7 untuk mengetahui lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar